Sabtu, 14 Agustus 2010

Petasan, duer duer duer. . . . . .

Minggu, 15 Agustus 2010, 8:39
Yeah, pagi ini, saat sahur, harusnya saya bangunin pacar. Tapi gara-garanya saya lagi berhalangan, so saya cuma matiin alarm doang trus tidur lagi. Dia malah sms dia udah bangun katanya. Biasa setelah dia makan sahur kami smsan, biasanya sambil ketiduran juga. Kali ini saya minta lebih untuk telponan (tentu saja saya yang telpon). Curhat biasa. Masalah posting sebelum posting yang ini.
Ya ya ya, saya mungkin merasa iri dengan kemesraan teman-teman saya di kampus yang seperti nya bisa membentuk sebuah gank. Kenapa saya iri? Sebelumnya saya berada di posisi mereka. Bersama mereka. Seperti yang saya ceritakan pada posting sebelumnya. Tapi seperti tersingkir dan tidak dianggap lagi.
Oke pacar saya mengingatkan saya tentang yang saya bilang ke dia waktu dia merasakan hal yang sama. Deg, saya langsung sadar, owh iya. Makasie sayang kamu sudah mengingatkan.
nah ini fotonya,, foto kami berdua, so sweet kan hehe ^.^
Inti dari posting ini adalah, hidup emang butuh orang lain. Tapi siapa dulu yang kita butuhin? Berusaha dulu sendiri. Masih banyak sahabat dan teman yang masih sayang kita. Tak perlu terpuruk dengan hilangnya seorang teman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar